Lebih Penting Mana Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Lebih Penting Mana Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Sebelumnya, istilah artikel yang SEO friendly sebetulnya benar-benar diutamakan oleh para blogger. Hal berikut benar-benar lumrah mengingat artikel yang SEO Friendly dapat menaikkan traffic suatu blog bersama dengan lumayan baik. Tapi sekarang, terdapat alltelringtonehrpn istilah baru dalam dunia blogger. Istilah berikut bernama human friendly yang lumayan banyak diperhatikan oleh para blogger. Sebelum mengulas lebih jauh perihal kedua istilah ini, mari kami ulas terutama pernah pengertian secara jelas nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly miliki pengertian bersahabat bersama dengan optimasi mesin pencari. Jadi, artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari supaya dapat ditaruh terhadap kronologis pertama. Cara ampuh dapatkan hati pembaca dengan cerpen menarik untuk membawa dampak artikel SEO friendly, tersedia beberapa patokan yang kebanyakan telah dimengerti oleh tiap tiap blogger.

Patokan berikut terletak padapenempatan jumlah keyword, density, dan penambahan sub heading. Sebenarnya, tetap banyak patokan lain untuk membawa dampak sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini tidak sama bagi masing masing blogger dan susah untuk mencari tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly miliki makna bersahabat bersama dengan optimasi mesin pencari, artikel human friendly miliki makna bersahabat bersama dengan manusia. Jadi singkatnya, artikel style ini dapat disukai oleh para pembaca sebab isikan yang dimilikinya. Sama seperti artikel SEO friendly, style artikel ini juga miliki beberapa patokan yang perlu dimengerti oleh para penulis.

Tetapi bedanya, patokan ini lebih ringan berasal dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis hanya perlu membawa dampak artikel bersama dengan isikan menarik, padat,  dan juga informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, style artikel ini sering kali diabaikan oleh para penulis sebab mereka lebih menentukan untuk membawa dampak artikel yang bersahabat bersama dengan optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan style artikel yang lebih penting di antara keduanya, tentulah dapat menjadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah menginginkan artikelnya bertipe SEO friendly juga HUMAN friendly.Tapi bagi beberapa orang, sebetulnya benar-benar susah untuk memadukan kedua style ini dalam satu artikel. Jadi kecuali berada dalam posisi perlu memilih, style mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kami ulas penalaran logis berikut ini. seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, telah dibahas kecuali artikel SEO friendly miliki patokan berwujud jumlah keyword, density, penambahan sub heading, dan tetap banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain terhadap optimasi mesin pencari yang jarang dimengerti oleh banyak orang.

Patokan berikut berwujud seberapa sering sebuah artikel dibaca dan di share terhadap pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah menempatkan artikel bersama dengan banyak pembaca terhadap halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly dapat berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak dapat bertahan lama kecuali artikel nya tidak miliki mutu yang bagus.

Itu karena, posisinya dapat tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan dapat ditaruh terhadap kronologis pertama sebab miliki mutu bagus dan jumlah pembaca yang banyak. hal ini sebetulnya konsisten berlangsung walaupun kebanyakan orang tidak berpikir hingga kesini dan hanya berkhayal untuk berada di halaman teratas untuk kala waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah berwujud SEO friendly sebab lama kelamaan dapat ditaruh terhadap halaman teratas oleh web site mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak tetap miliki cii-ciri HUMAN friendlyjika penulisnya tidak membawa dampak tulisan yang informatif, menarik, dan padat.

Komentar